Depok —  Politeknik Ketenagakerjaan menggelar  Rapat Koordinasi (Rakor) Jejaring  Industri K3 di Depok pada tanggal 21  Desember 2021. Rapat ini membahas mengenai pengenalan Polteknaker dan prodi K3 ke industri.

Kegiatan ini di buka oleh Plt. Direktur Polteknaker Bapak Elviandi RS, M. Hum, Ph.D, Pembantu Direktur 1 Ida Umarul, ST., M.Si, Pembantu Direktur II Mudiana Permata Sari, S.H., M.Kn, SH., M.H, Pembantu Direktur III Faisal Riza, SH., M.H dan Bapak Pianto Chalida Putra PT Waterland Indonesia.

Tujuan pelaksanaan kegiatan untuk meninggkatakan jejaring serta kerjasama dengan dunia usaha dan industri dalam bidang k3, pada kesempatan ini Polteknaker mengundang PT Waterland Indonesia.

 

Dikutip dari pernyataan Plt. Direktur Politeknik Ketenagakerjaan Elviandi Rusdi, S.E., M.Hum, Ph.D.,”Kami juga mengharapkan pada kesempatan kali ini kita bisa menjalin kerja sama yang baik antara Politeknik Ketenagakerjaan dan PT Waterland Indonesia, supaya mahasiswa Polteknaker Program Studi D4 K3 siap untuk mengdapi dunia industri khususnya bidang K3.

 

 

 

Pada kesempatan ini Bapak Pianto Chalida Putra dari  PT Waterland Indonesia menyampaikan beberapa materi, salah satunya yaitu 5 syarat  ketinggian bidang k3 dunia industri.

 

 

 

“Membangun Sinergitas Dunia Pendidikan Tinggi Vokasi dengan Industri, Usaha dan Dunia Kerja”

Category
Tags

Comments are closed

Translate »