Survey System

Sistem Penjaminan Mutu

Mengukur kepuasan mitra terhadap layanan kerjasama yang telah dilakukan dengan dasar: mutu, manfaat, kepuasan, dan keberlanjutan kerjasama

Mengukur kepuasan para pemangku kepentingan yang mencakup: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan,

Mengukur kepuasan mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan yang disediakan Polteknaker

Mengukur kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap layanan pengelolaan dan pengembangan SDM di Polteknaker

Mengukur kepuasan sivitas akademika terhadap layanan pengelolaan keuangan dan sarana prasarana di Polteknaker 

Mengukur kepuasan mahasiswa terhadap layanan dan pelaksanaan proses pembelajaran yang dilakukan sebagai bagian dari proses evaluasi

Mengukur kepuasan peneliti dan mitra kegiatan penelitian terhadap layanan dan pelaksanaan proses penelitian

Mengukur kepuasan pelaksana PkM dan mitra kegiatan PkM terhadap layanan dan pelaksanaan 

Mengukur kepuasan pengguna lulusan terhadap kinerja lulusan Polteknaker

Mengukur kepuasan mitra industri terhadap kegiatan kerja sama dengan Politeknik Ketenagakerjaan, berdasarkan empat dimensi yaitu Kualitas Kemitraan dan Komunikasi, Relevansi Program dan Kolaborasi, Dukungan Administratif dan Fasilitasi Kerja Sama, serta Kepuasan Umum dan Keberlanjutan

Mengukur kepuasan pegawai Politeknik Ketenagakerjaan berdasarkan lima dimensi penilaian: Tata Kelola dan Kepemimpinan, Sistem dan Proses Kerja, Pengembangan Kompetensi dan Karier, Kesejahteraan dan Remunerasi, serta Lingkungan Kerja dan Budaya Mutu

Scroll to Top